Sabtu, 28 November 2015

Malibu Miracle Mask Jafra

Malibu Miracle Mask Jafra

Masker yang kaya exfoliant alami dan pelembab yang diformulasikan untuk membersihkan kotoran dipermukaan kulit sedangkan sifat zat peppermint dapat mengecilkan pori-pori. | 50 ml

Ingredients:

- Glycerin- Barley Flour
Zat yang satu ini terbentuk secara alami sewaktu pembuatan sabun. Harganya lumayan mahal ternyata, fungsi dari glycerin ini untuk melembutkan dan melembabkan kulit, mencegah pengeringan dan evaporasi sehingga kulit tetap lentur dan tidak cepat berkerut. Memperbaiki ketahanan tubuh di kulit, membasmi bakteri, mencegah radang kulit, dan memperbaiki kerusakan kulit.

- Almond Meal
Selain enak untuk dikonsumsi dan banyak sekali manfaatnya untuk kesehatan ternyata fungsi almond untuk kesehatan kulit atau kecantikan adalah sebagai pelembab alami yang dapat menjaga kulit dari kekeringan dan dapat menghaluskan kulit.

- Honey
Khasiat madu ini sudah tidak usah diragukan lagi deh...ternyata madu dapat mencerahkan kulit wajah hingga maksimal dan tanpa efek samping.

- Peppermint and Spearmint
Daun mint ini sangat ampuh selain dapat melangsingkan ternyata di dunia kecantikan dapat mencegah jerawat dan pori-pori tersumbat.

- Potassium Alginate
Seaweed sebagai pengikat kelembaban kulit agar senantiasa lembab.

- Zinc Oxide
Membantu mengangkat noda dan minyak dari permukaan kulit sehingga kulit menjadi lebih sehat.

Cara Pemakaian:
Aduk masker. Gunakan sedikit ke seluruh wajah dan leher. Biarkan hingga 20 menit. Bilas dengan air hangat untuk membersihkan sisa-sisa masker.


atau yang lebih detailnya :

Cara memakai masker ini gampang banget, dan nggak ribet harus nyiapin wadah khusus lah, kuas lah, ataupun pencair. Cukup dicolek dari jar-nya pakai jari tangan yang bersih aja kok. Kalau mau pakai spatula juga boleh.
  1. Oleskan Jafra Malibu Miracle Mask dengan jari secara merata pada wajah yang telah dibersihkan (atau di scrub pakai scrub favorit dulu juga boleh). Lalu diamkan selama 20 - 30 menit.
  2. Setelah 20-30 menit, pijat wajah dengan gerakan memutar (opsional. Enggak dipijet juga nggak papa). Fungsinya, agar butiran-butiran maskernya berfungsi sebagai scrub
  3. Cuci bersih wajah dengan air hangat. Lalu keringkan dengan handuk lembut
  4. Selesai! Oleskan pelembap atau serum favoritmu.

Setelah pemakaian, wajah kerasa bersih dan segar, dan juga nggak kering. Meskipun setelah maskeran nggak pakai pelembap, muka tetep nggak kering kok. Cuma karena saya lagi bermasalah sama kulit kering saya, jadi saya lebih suka pakai pelembap setelahnya.


JAFRA Malibu Miracle Mask merupakan rangkaian perawatan home spa, masker jafra yang paling diminati wanita & pria terbuat dari bahan alami  dengan manfaat :
  • Meremajakan kulit dengan mengangkat sel kulit mati secara alami.
  • melembutkan kulit wajah anda 
  • dan membantu menyamarkan noda, bekas jerawat dan flek hitam
    • Mengangkat sel-sel kulit mati dan melembabkan secara alami.
    • Keajaiban untuk kecantikan sejati.
1 pcs : 50 ml
Terdaftar di BPOM RI nomor : NE34120200549

Harga       : Rp. 216.000
WA /SMS : 0816-1880660 
Pin            : 274CAA5E 

Testimoni :
http://jafra-skin.blogspot.co.id/2015/11/malibu-miracle-mask-jafra.html

Testimoni untuk pria dan wanita

Produk JAFRA Import From USA, HALAL, ada BPOM RI Resmi Terdaftar, Lulus UJI KLINIS, IRITASI, ALERGI, DERMATOLOGI, Oleh Dokter Kulit Terpercaya Dunia.
Masker untuk Dipakai di wajah & leher. Pakai 1-3 kali Setiap Minggu. Masker Keren untuk mengangkat sel-sel kulit mati secara lembut & melembabkan secara alami. KEAJAIBAN untuk yg pengen Kulitnya makin cantik. COBA & BUKTIKAN Sendiri ^_^ HASILNYA : Kulit Tampak HALUS BERCAHAYA, GLOWING Banget, Kenyal & Bersih. Yang punya masalah jerawat, kulit kusam/kering yuk Coba ;) AMAN banget nih produk-produk JAFRA, bukan krim abal-abal :D Yuk ikutan seperti orang-orang lain yang udah sukses pake ini ;) Isi 50 ml

2 komentar: