Selasa, 08 Desember 2015

Advance Dinamics Balance (Kulit Normal/ Kombinasi)

Balancing Advance Dinamic Set

 

JAFRA Balance Dynamics (untuk kulit normal/kombinasi) 

Dynamics series merupakan produk perawatan harian dari JAFRA yang menggunakan teknologi INTELLISHIELD yaitu lapisan yang tidak terlihat oleh mata yang berfungsi melindungi kulit dan menjaga kelembaban kulit kita dari efek buruk lingkungan seperti polusi, debu dan sinar matahari. 

JAFRA Balance Dynamics dikhususkan untuk kamu yang memiliki kulit normal/kombinasi. Apa aja ciri-cirinya? yuk kenalan sama jenis kulit normal ,,,,

Jenis kulit ini memiliki ukuran pori-pori medium, dengan tekstur kulit lembut, warna kulit tampak sehat, kulit pipi cenderung kering, sedangkan T-zone cenderung berminyak.  

Kulit normal bukan berarti bebas masalah yaa, justru kalau tidak dirawat, kelembaban kulit normal akan berkurang dan bisa mempercepat munculnya kerutan-kerutan di kulit kita. Rawat kulit normal kita yuk dengan 4 langkah mudah!!

1. Balancing Cleansing Gel

Cleanser yang memiliki tekstur ringan untuk membersikan kulit dan memberikan kadar air yang seimbang, membersihkan make up, dan mengurangi kelebihan minyak tanpa membuat kulit terasa kering. Mengandung vitamin E dan pro vitamin B5.

Cara Pemakaian: gunakan setiap pagi dan malam, pijatkan secara lembut ke wajah,kemudian bilas dengan air bersih.

  Harga :  Rp.145.000  Isi : 125 ml
  Nomor BPOM : NE34141206570 

2. Balancing Toner

Toner yang tidak mengandung alkohol untuk kulit normalmu. Fungsinya untuk menyegarkan, merevitalisasi kulit wajah, melembabkan dan mempersiapkan kulitmu agar pelembab yang diaplikasikan cepat menyerap ke dalam kulit. Mengandung ekstrak Witch Hazel dan Pro-Vitamin B. 

Cara Pemakaian: setelah menggunakan cleanser, usapkan menggunakan kapas ke wajah dan leher, diikuti dengan penggunaan moisturizer

  Harga :  Rp. 129.000  Isi : 200 ml
  Nomor BPOM : NE34141206571 

3. Balancing Lotion SPF 15

Lotion yang diformulasikan untuk melembabkan sekaligus mengurangi minyak di wajah dengan oil absorbing michrosphere di dalamnya. Teksturnya sangat ringan sehingga mudah banget menyerap di wajah kita. Sudah ada kandungan SPF 15nya so pasti kulit akan terlindungi banget dari sinar matahari. Mengandung Shea Butter, Pro-Vitamin B5 and Vitamin E untuk mengatur keseimbangan kulit.

Cara Pemakaian: Gunakan di pagi hari setelah wajah dibersihkan menggunakan cleanser dan toner. Oleskan merata di seluruh wajah dan leher.  
 

 Harga  Rp. 165.000  Isi : 50 ml
  Nomor BPOM : NE34150100269
 

4. Balancing Night Cream Gel cream yang sangat ringan meningkatkan kelembaban dan mencegah kekeringan, mengandung mineral yang memiliki fungsi baik buat kulit. Membantu meminimalkan munculnya garis-garis halus serta meningkatkan kecerahan dan warna kulit. Formula khususnya akan mengunci air di kulit kita mencegah kulit kita kering dan dehidrasi. 

Cara Pemakaian: Gunakan di malam hari setelah wajah dibersihkan menggunakan cleanser dan toner. Oleskan merata di seluruh wajah dan leher.

  Harga  Rp. 315.000  Isi : 50 ml
  Nomor BPOM : NE34140104359



Special Offer Rp. 715.000 for a set of 4
Lebih hemat beli paketan.



Pemakaian rutin dari Balance Dynamics ini akan membuat kulit sehat dan menjaga keseimbangan kelembaban kulit agar kulit tampak sehat berkilau :)
Testimoni :
http://jafra-skin.blogspot.co.id/2015/12/advance-dinamic-balance-kulit-normal.html

 

0 komentar:

Posting Komentar