Jumat, 04 Desember 2015

ROYAL JELLY LIFT CONCENTRATE

Royal Jelly Lift Concentrate
Perawatan 28 Hari untuk kulit tampak lebih kencang dan berkilaup cocok untuk semua jenis kulit.
Manfaat Royal Jelly Lift Concentrate :
  1. Menyamarkan kerutan / garis halus, menjaga kekencangan dengan kulit terangkat Dan menstimulasi pergantian sel kulit.
  2. Menjaga kulit tampak muda.
  3. Mencegah penuaan dini.
  4. Menjadikan kulit halus, kencang dan elastis.
  5. Menjaga kelembaban kulit.
  6. Mengandung Royal Jelly yang dikenal sebagai ramuan untuk kehidupan. Kaya akan protein, lipid, vitamin A, B-complex, C, D, E, mineral dan asam amino. Mengandung Cell span Cimplex, yang memiliki manfaat sama dengan Royal Jelly yaitu menjaga kulit tampak muda.
Cara pakai :
Untuk hasil yang maksimal aplikasikan sebelum menggunakan Pelembab. Gunakan pagi dan malam hari selama 28 hari.  Setiap botol dapat digunakan 8 Kali selama 4 Hari. Setelah perawatan selama 28 Hari, dapat diulang kembali setelah 3 bulan kemudian.

Harga per Box  Rp 849.000 isi 7 ampul @7 ml.
Ecer Per botol Rp. 122.000  isi 7ml 
Tiap beli minimal 3 botol akan mendapatkan aplikator untuk memudahkan pemakaian.

Nomo BPOM : NE34130100513
Nomor BPOM Royal Jelly Lift Concentrate

Catatan konsultan :
Jika Anda pernah memiliki riwayat pemakaian kosmetik dengan konsentrasi bahan kimia yang cukup tinggi, maka disarankan memakai rangkaian perawatan harian dari JAFRA terlebih dahulu. Hal ini karena RJ lift concentrate selalu memulai perbaikan dengan pembersihan terlebih dahulu. Karena berupa konsentrat berbahan alami, kadang proses bersih-bersih ini dirasa tidak nyaman oleh kulit yang banyak menyimpan bahan kimia.
Jika tipe kulit Anda berminyak , lebih disarankan untuk memakai rangkaian dynamic JAFRA daripada RJ lift concentrate yang melembabkan. Saat konsentrasi minyak di wajah sudah imbang, Anda boleh mencoba RJ lift concentrate ini. Biasanya antara 1 hingga 4 bulan.
Berdasarkan pengalaman pribadi, kadangkala pemakaian Royal Jelly lift concentrate pada putaran pertama belum optimal. Tidak mengapa, selesaikan satu circle (putaran) selama 28 – 35 hari sesuai usiamu. Tunggu 2-3 bulan , lalu ulangi lagi pada circle ke-dua. Pengalaman pribadi saya, pada cirlce keduai ini hasil lebih nampak optimal

Testimoni :
Testimoni Royal Jelly Lift Concentrate
Info pemesanan :
Add pin 274CAA5E
WA/ LINE : 08161880660

0 komentar:

Posting Komentar