Selasa, 08 Desember 2015

Advance Dinamics Hydrating (Kulit Kering)

Advance Hydrating Dinamic Set

 

JAFRA Hydration Dynamics (untuk kulit kering) 

Seperti telah diketahui, jika kulit kering tidak dirawat maka dengan mudah kulit akan muncul keriput dan garis" halus di wajah, kulit akan kusam karena kurang kelembaban, dan mikroba akan lebih mudah berkembang yang menyebabkan infeksi jamur. Uppps ... ga mau kan kaya gitu? No need to worry!! karna JAFRA punya solusinya ,,, JAFRA telah mengeluarkan produk HYDRATION DYNAMICS khusus untuk kamu yang memiliki kulit kering bahkan sangat kering. 

Apa saja ciri" kulit kering? Ciri-ciri kulit kering adalah ketika kulit dibersihkan maka kulit akan terasa kencang, memiliki kerutan-kerutan halus, mengelupas, atau bahkan kemerahan. Jika warna kulit hitam maka akan tampak kusam. Nah tepat banget kalo kamu memilih produk kosmetik hydration JAFRA ini karena kandungan Hydrasmart Complexnya membantu menjaga kelembaban secara optimal :D

4 produk rangkaian HYDRATION DYNAMICS sebagai berikut:

1. Hydrating Cream Cleanser

Cleanser berbentuk lotion yang mengandung minyak alami untuk membersihkan kulit kering bahkan sangat kering serta membantu menjaga kelembaban kulit. Hasilnya akan menciptakan kulit terasa lembut dan bersih dengan kilau yang sehat, mengurangi kulit yang pecah", terlindung dari kerusakan yang disebabkan oleh sinar UVA/UVB dan agresi lingkungan.

Cara Pemakaian: Gunakan setiap pagi dan malam, pijatkan secara lembut ke wajah, kemudian bilas dengan air bersih.

  Harga :  Rp. 139.000  Isi : 125 ml
  Nomor BPOM : NE34141206572

2.  Hydrating Toner

Toner bebas alkohol yang menghidrasi dengan lembut serta mempersiapkan kulit sebelum diberi pelembab. Membantu kulit untuk mempertahankan keseimbangan pH alaminya. Mengandung air mawar yang bermanfaat untuk membersihkan, melembabkan, dan menjaga kondisi kulit, Pro Vitamin B5 untuk menutrisi kulit, juga Glyserin yang membantu menjaga kelembaban kulit serta menjaga kulit agar tidak kering.

Cara Pemakaian: setelah menggunakan cleanser, usapkan menggunakan kapas ke wajah dan leher, diikuti dengan penggunaan moisturizer.

  Harga :  Rp. 129.000  Isi : 200 ml
  Nomor BPOM : NE34141206573

3. Moisturizing Replenishing Cream SPF 15

Cream siang yang diperkaya dengan kelembaban yang tinggi serta melindungi kulit dari efek buruk lingkungan dan dari kekeringan yang sering terjadi. Membantu meningkatkan kekenyalan dan kulit terasa lembut serta lemas tidak kering lagi, kandungan peptidenya yang bisa menyamarkan kerutan, board spectrum yang melindungi dari sinar UVA/UVB.  Mengandung Shea Butter,Vitamin E dan Pro-Vitamin B5.
  
Cara Pemakaian: Gunakan di pagi hari setelah wajah dibersihkan menggunakan cleanser dan toner. Oleskan merata di seluruh wajah dan leher.  
 
  Harga :  Rp. 218.000  Isi :  50 ml
  Nomor BPOM : NE34140104363

4.  Hydrating Night Cream

Cream malam yang kaya akan kelembaban yang bekerja maksimal saat kamu tidur di malam hari. Mencegah hilangnya kelembaban kulit di malam hari, melindungi dari kerusakan akibat radikal bebas, memperbaiki lapisan pelindung kulit, memiliki kandungan anti radang, serta memberikan kandungan emollient lembut dan tidak berminyak di permukaan kulit. Mengandung Shea Butter, Vitamin E, Pro Vitamin B5, Avocado Butter dan Oat Proteins.

Cara Pemakaian: Gunakan di malam hari setelah wajah dibersihkan menggunakan cleanser dan toner. Oleskan merata di seluruh wajah dan leher.
 
  Harga :  Rp. 310.000  Isi : 50 ml
  Nomor BPOM : NE34140104362

Special Offer Rp. 755.000 for a set of 4
Lebih Hemat beli paketan.


So, udah ga takut lagi ya terjadi penuaan dini di kulit keringmu ... dapatkan kulit sehat dan cantik dengan menggunakan produk kosmetik dari JAFRA :))

Testimoni :

Testimoni Balance hydrating dinamics

0 komentar:

Posting Komentar