Kamis, 10 Desember 2015

Awet Muda Berkat Royal Jelly Jafra

Royal Jelly

Royal Jelly atau susu yang disediakan oleh para lebah untuk ratu lebah terkenal bisa membantu menjadikan kulit tampak muda dan berkilau. Penelitian membuktikan, ratu lebah bisa hidup 40 kali lebih lama dibanding usia rata-rata lebah pekerja karena selalu mengonsumsi jenis madu yang sangat istimewa ini. Tak heran bila royal jelly sudah dikenal sejak zaman Mesir kuno untuk mempercantik kulit dan mengawetkan mayat.

Dalam banyak literatur disebutkan bahwa royal jelly memiliki kandungan royalactin, sejenis protein yang selalu memudakan sel tubuh, selain itu, royal jelyy juga mengandung 29 amino acids (protein) ‘Rahasia’ untuk mempercepat regenerasi kulit mati dan meningkatkan sistem imun kulit untuk melawan infeksi,  Fatty acids Menutrisi kulit dan menyeimbangkan nutrisi kulit. Nggak cuma itu, fatty acids juga melindungi kulit dari kekeringan dan ancaman gangguan kulit seperti eczema. •      Niacin mampu mencegah kulit kulit kering dan keriput! Niacin nggak hanya menghidrasi kulit, tapi juga terbukti mampu mengurangi kerut-kerut halus secara berkala

Dan untuk sejumlah alasan tersebut JAFRA, sebuah perusahaan kosmetik asal Amerika menggunakan royal jelly untuk mencegah penuaan. "Royal jelly sudah terkenal karena pada dasarnya royal jelly dikhususkan untuk ratu lebah jadi harus menggunakan kualitas terbaik,"kata Troy Fridatama, Marketing Manager JAFRA Indonesia.

Troy menjelaskan bahwa para peneliti di JAFRA menemukan royal jelly yang dikombinasi dengan Sirtuin  Activators, Cellspan Complex dan Antiox PhytoNutrient Blend dapat mengurangi efek radikal bebas sehingga membuat kulit berkilau.
Saking favoritnya serangkaian produk royal jelly ini dibagi menjadi beberapa macam. Pertama, royal jelly campur susu berbentuk balsam untuk menyegarkan kulit. Ada juga royal jelly khusus untuk melembabkan, melenturkan dan memeperindah kulit, dan serum royal jelly yang mengencangkan kulit. Khusus untuk serum, menurut Troy, penggunaannya hanya boleh selama 28 hari pemakaian untuk awal, karena kulit akan regenerasi setiap bulan selama 28 hari.

Cekidot ya beberapa produk keluaran JAFRA yang berbahan Royal Jelly :


Royal Jelly Concentrate tiao botol isi 7ml

1. Serum Royal Jelly Lift Concentrate
 Perawatan 28 hari yang membantu
menjadikan kulit tampak lebih
kencang dan berkilau. Cellspan
Complex
membantu menyamarkan
pori-pori dan mengurangi kerusakan
kulit yang tampak, serta membantu
menyamarkan kerutan dan garis-garis
halus.| 7 vials, 7 ml. each 



Royal Jelly Body Complex isi 200ml

2. Royal Jelly Body compleks

Menyebar secara merata dan meresap
dengan cepat. Mengandung teknologi
perawatan microencapsulated yang
mengandung pelembab untuk
merawat kulit Anda. Membantu
meningkatkan kelenturan dan
memperindah warna kulit, mengatasi strecth mark, bekas luka dll.| 200 ml.


3. Royal Jelly Milk Balm Advanced

Mengandung Sirtuin Activators untuk
Royal Jelly Milk Balm isi 30ml
membantu meningkatkan vitalitas
kulit sehingga Anda tampak muda
dalam jangka waktu lebih lama.
Cellspan Complex untuk memberikan
efek segar pada kulit, mengandung
ekstrak bunga matahari dan ekstrak
myrtle yang diperkaya dengan
campuran antioksidan Ayurvedic. |
30 ml.



Setelah program serum (28 hari selesai) lanjutan perawatan dengan milkbalm selama 3 atau 4 bulan, kemudian serum bisa diulang lagi
oh ya..serum dioles ya bukan disuntik, jadi serum JAFRA tidak menyakiti agan-aganwati.

Info Order wa/line : 08161880660
                   Pin BB: 274CAA5E




0 komentar:

Posting Komentar